Jumat, 22 Mei 2009

My very very big happy family

Well I'm not a person who really addict with the game but it doesn't mean that I dislike game kaaan??

Sejak liat living social di facebook yang bagian-bagian mengingat masa kecil termasuk Game fave sama film kartun fave waktu kecil, aku jadi terkenang masa lalu *alah!

Lucu aja. Secara ortu aku sama sekali ga suka anaknya maen ps ato game game semacamnya dan pas di rumah nenek aku yang di Bali justru PS nya ada banyak banget. 3 cobaaaa! Ahahaa.
Dan biasanya tuh kao uda libur sekeluarga ayah aku yang lain juga pada pulkam ke Bali. Jadilah rumah nenekku yang mungil itu penuh sama cucu cucunya yang bandelnya seamit-amit yang kalo diajakin muter ke rumah keluarga yang lain pada ga mau dengan alasan capek padahal dipake buat maen game hahaha.
Mas Gilang tuuh yang ngajarin maen game pertama kali. Paling seneng deh kalo mas Gil bolehin make PSnya maen Bishi Bashi. Haha. Soalnya Bishi Bashi bikin joystick cepet rusak. Haha.
Kalo uda ga bole main itu, lanjut ke Smurf. Haha. Bosen maen Smurf lanjut ke Monster Rancher. Pengen nyoba yang laen, tapi ga ahli. Pengen bisa kaya Gigih yang masternya Harvest Moon. Haha. Ato Mas Gil Mas Kadek yang master maen balap balapan.

Kalo uda capek, ketiduran sendiri deh di depan monitor tv diselimutin pake kaset-kaset PS bejat. Haha.
Uda ga peduli lagi daaah mana cewe mana cowo bodo amat! Namanya juga anak-anak.
Bosen maen game suka nya rebutan tv. Padahal ada 3 tv tapi kayanya ga ada yang mau ngalah buat pindah ruangan sampe sampe ada yang nangis dan ada yang marah marah. Haha.
Padahal film yang ditonton yaaa itu itu aja. Dragon Ball, Tom and Jerry. Haha.

Miss them sooo much. Kapan bisa ngumpul lagi yaa sekeluarga besar kaya gitu lagi!

Tidak ada komentar: