Sabtu, 02 Mei 2009

ACDC

ACDC??
iyaaa, ALSA CRUSHBONE DEBATE COMPETITION!!

Gilaaa! Namanya aja uda CRUSHBONE! Haha menghancurkan tulang??
*gak gak..lebaay!

Tapi gila emang. Ada 18 peserta exist there and most of them are university and only 5 of all were from high school. Weeew!
FYI ni, biasanya ALSA UGM itu ngadain debate tapi bukan varsity campur high school kaya sekarang. Tapi British debate haha.lebih gila lagi si emang! Debat emang bikin GILA! haha.

Bayangin aja berawal dari bangun jam setengah 5 pagi di mana temen2 uda pada ribut bangunin yang lain buat siap2 kartinian *huhu..aku ga ikut kartinian!
trus mandi sempet nyuci bentar trus breakfast jam setengah 6an kurang trus ke garasi mobil trus berangkat. Lumayan lah di perjalanan sempet tidur bentar. Then jam 7 nyampe FH UGM. Gila we were the first participant who came there yippie *terlalu disiplin!!
Then opening ceremony baru dibuka jam setengah 9 dan match up dan stand the motion. Kamu harus tau kita lawan siapa!

GUESS..

SWING TEAM yeeeeyeeey parah gilaaa! Mending kali yaa kalo SWING nya dari panitia. Ini gaaak! Worse baby, dari adjudicator langsung. Haha! Kalah lah kita walopun marginnya cuma 1. Itu uda termasuk bagus. Aku kira uda ga clash aja sampe margin 12 haha *lebay
Motionnya gila lagi! Masa kita harus state that homosexuality is not abnormality. Iyaaa.artinya kita harus bilang kalo homo itu normal. Weeew! What kinda motion??

Match up selanjutnya kita lawan AAU dengan motion tentang Earth Hour. Menang margin 2. Alhamdulillah!!
Next round kita lawan UMY motionnya abolish law of protecting cows in India. Haha gila! Oppositionnya masa bawa2 ke agama. Uda tau agama itu sesuatu undebateable.
Walopun di round ini kita menang, tetep aja kita cuma di peringkat 9. Coba aja diurut dari margin dulu baru team score! Uda peringkat 2 kaliiii! Keseeel!

Sekarang capeeek banget! Besok pagi uda gelar pasukan buat hulubalang aja! mana besok juga ada sparing ke jogja lagi. capeeek!
kapan semuanya selesai??

Tidak ada komentar: