Selasa, 19 Mei 2009

HOMESICK ooooy!

"I'm going home back to the place where I belong
where the love is always being enough for me..."

God! Kangen rumah banget!!!
Udah hampir setahun ga liat rumah, ga tidur di rumah. Yayaya ini udah resiko sekolah jauh dari rumah ditambah lagi BOARDING SCHOOL yang bener-bener FULL boarding school!
Huuuuah.
Siapa suruh ambil sekolah di sini?
Hahaha...

Eh, ga salah aku aja lo! Tanya aja sama anak-anak segraha siapa yang ga mau pulang sekarang? Ga ada deeeh! Yakin!!!
Dari aku, Tiko, Intan, Atika, Puti, lalalala...

Padahaaaal uda mau tes akhir semester abis itu porsitara abis itu serangkaian PA, PO lalala baru pindah graha *aaargh!ga mau pindah graha juga siiih!KENANGA pewe!!*
Abis pindah graha bagi rapor langsung CABUUUT haha.
Sama aja siih, cuti juga aku ga akan pulang ke rumah. Minggu pertama di Bali lanjut minggu berikutnya ke Jakarta *can't wait to go there ;))*

Walaupun hari demi hari uda berlalu dan semakin mendekati cuti, tapi rasa HOMESICK malah bikin makin SICK dan menjadi-jadi *alah!lebay*
Haha, harus tauu, aku uda bener-bener nyusun plan buat cuti besok dari A sampe Z walopun belum sepenuhnya kesusun gara-gara belom fix bener kapan cuti dan kapan harus balik.

Dari cuti, yang paling aku suka cuma satu, hari pertama cuti! Karena itu baru beginning dan masi jauh menuju ENDING dari cuti! Kalo uda pertengahan pasti uda mulai ngitung-ngitung kapan ENDINGnya kaaan?
haha. Sama aja kaya event-event yang lain, ya gaak??

By the way,
kesel banget aku uda ga bisa pesiar "terakhir" buat kelas XI. Kamis ini, ga boleh pesiar buat persiapan debate competition next Saturday. Minggunya kalo masi lanjut *amiiin* bakal ngedekem di FISIP UGM buat ngelanjutin tu competition *my last competition boooo!*
Habis itu, ya uda! Persiapan buat TAS. Abis TAS yaaa porsitara abis porsitara langsung aja cuuutiii!!
Haha.

Pengen cepet-cepet berakhiiiir dan ga akan ada akhir-akhir yang lain.

Tidak ada komentar: