Selasa, 05 Mei 2009

Hulubalang

Hulubalang penting ga sii?

PENTING!! buat ngisi nilai hehe. Ga lah! Tar insyaallah ada manfaatnya cuma ga keliatan sekarang *alah!

Sedih deeeh dan kesel banget ga bisa ikut sampe selesai. Cuma hari pertama doang trus disuruh balik. Sedih ga bisa ikut dari awal sampe akhir padahal momennya cuma sekali seumur hidup. Trus kapan lagi? Ga ada lagi kan?! Padahal bareng anak kamar. Huaaaa BANGSATERS!! Maafkan aku yang meninggalkan kalian!!
Kemaren malem sebelum perpisahan aku sempet meluk Tiko ga rela buat balik. Huaaa detik detik menjelang kepergian yang mengharukan..
Kesel banget ikut kegiatan persiapan lalala yang bikin aku ga ketemu mama padahal hari itu juga mama harus ngejar pesawat buat balik ke kalimantan. Kesel ga? Padahal uda janjian jam 8 eh malemnya dikasi tau ada upacara jam 8.30 ditungguin eh malah baru mulai jam 9.30 selesai jam 12 kurang dikit padahal mau ada sparing sama anak2 klub samudra di jogja. Kena marah coach deeeh beteeee! Kalah deeeh *haha ga ada hubungannya sii!

Hari pertama kemaren apel jam 7, apel pagi kaya biasa. Berhubung aku sakit perut gara2 kebanyakan makan sambel kemaren malemnya gara2 makan di rumah makan ayam bebek kremes di daerah mungkid aku balik ke graha trus pas mau balik ke lapangan trek apel pemberangkatan uda mulai yang ngambil pak ***** lagi! Ga berani naik laaah! Tar tiba2 diteriakin kan malu setengah mati. akhirnya aku sama tiko nunggu di depan graha kaya orang odong haha!! Erorrr!!!
Trus langsung ke GOR ada tes tertulis. GOD!! Aku ga bawa protektor alhasil aku ke MM sama anak2 yang ga pada bawa! Ternyata banyak banget hehe ternyata di MM uda abis yauda aku JB tiko deeeh!
Abis tuu kegiatan kosong aku ngurud admin buat popwil trus makan siang jam setengah 12 trus berangkat. Sampe di tempat jam 1 an trus langsung tidur sampe jam 3 trus mandi trus persiapan ke daerah start latihan memelihara arah trus makan malem kecepetan trus salat trus latian memelihara arah.
Trus disuru pulang!! Huhu sedih deeeh! Sebelum pulang sempet disemangatin sama "temennya tiko" hehe!!

Sediiih

1 komentar:

Nadia Atmaji mengatakan...

sayang ya awid gak ikut hulubalang. si dia kan juga jadi gak ikut..