Rabu, 10 Juni 2009

Sooo long time no see you my lovely blog. Really I miss the time I wrote all of my problems and thought here.

Haha. Setelah kejadian penyitaan laptop H-7 sebelum TAS yang bikin aku stres berat banget karena ga bisa facebook-an lagi *haha! yang utama YMan sih sebenernya akhirnya sampe sekarang laptop aku ga balik-balik bahkan sempet kedengeran kabar kalo tetep ga dibalikin sampe cuti terutama buat yang laptop sitaan macem aku gini. Huuua! Sumpa yaa kalo kejadian beneran awas aja! Mana bapak aku lagi berbaik hati buat beliin aku laptop baru dan aku minta macbook apple *hehe ;)

Banyak hal yang uda aku lalui sepanjang perjalanan 2 minggu lebih ini. Suka duka perjalanan menuju kedewasaan uda aku lewatin *alah! haha. Dari yang bikin aku smile happily banget sampe yang bikin aku shock traumatis dan aku ga brenti nangis sehari semalem lebih malah sampe2 ke mesjid cuma buat nangis. *really I was feeling so blue at that time!

Ga tau deh harus cerita dari mana. Yang jelas banyak banget yang uda aku lewatin selama sisa waktu PJSan sampe TAS dan beberapa hari PORSITARA lalu.

Here it was ...

1. Sabtu, 23 Mei kemaren I and my teammate (satu paket) followed the debate competition in FISIP UGM and we got the 3rd rank really! We also met M. ***** Wicaksono *haha! there. Just so u know that he was our adju on the previous championship in ALSA ACDC UGM. And yesterday he stood there as a debater not an adju anymore *weeeew!
2. Minggu, the next day, we really got bad opportunity. Yeah we lost baby! With the margin of a half and split decision and an unclear verbal adju and illogical reason. HUAAA. I couldnt really imagine that it was our last debate. Huuaa!
3. Malem minggu abis lomba kemaren kita dateng rapat angkatan bentar trus ke rumah Pak Isna buat inform somethin trus on the way dorm tepatnya di depan taman Al Eden tiba-tiba PEETTT. mati lampu gila sumpaaa! Ga tau lagi harus gimana trus jalan sambil ribut sampe depan koridor tapi ga ada satu pun yang berani buat jalan lewat koridor buat masuk graha. Yauda akhirnya kita terdampar di depan koridor sana. Bener daaah! Sampe akhirnya ketemu Said dan dia minta tolong salah seorang pamong yang lewat pake motor buat bener2 nyenterin kita sampe depan graha. Gilaaa! Ed, makasiii!
4. Seninnya tibalah kejadian yang bener2 bikin aku sakit ati parah, laptop KESITA! aaaargh! Ga bisa yman! Never imagined b4 really.
5. I really need to prepare for my last exam. Ich habe Angst vor dem Test. ;(
6. I really got explosive bcos of the NEWCOMER of my post table. Kesel banget sampe akhirnya besok rabunya aku bener2 ngusir dia. Sumpa! Ga nyangka aku bisa kaya gini.
7. 26 Mei, acara ulang taun di RKB dan hari ini adalah giliran aku buat naik mekor tapiiiii something terrible happened and it really hurted me sooo much! Besoknya dengan kurang ajarnya temen aku ngingetin aku tentang kejadian jerk itu. Gila, nangis di tempat deeeh!
8. what's more? aduuh kayanya kemaren tu banyak banget numpuk trus lupa. Yauda laaah yang jelas porsitara ni harapan uda cuma tinggal voli putra sama estafet cowo cewe moga2 nyampe limit laaaah. amiiin!

Tidak ada komentar: