Rabu, 29 April 2009

kartinian di TN

kartinian di TN??
seruuu banget!
lombanya banyak banget apalgi taun ini.
tapiii
PROBLEMnya juga banyak bangeeet hehehe.

FYI aku seneng banget deeeh mama bapak sama adekkud ateng hari Sabtu pas aku balik karwis langsung malemnya dari Kalimantan.hehe

Minggu pagi makan pagi kaya biasa padahal aku dibangunin buat bina adeknya tapi ga bisa bangun hehehe trus ibadah pagi kaya biasa trus balik ke graha buat siap2 lomba masak yeeeeyeeey!!asiiik banget akhirnya kita dapet juara 3 buat lomba masak dan juara 2lomba kreasi kudapan.kalo ada juara umum kedua kita dapet deeeh hehe.kata mama soto buatan kita enak cuma kelebihan merica hehe.lumayan laaah buat ukuran sekita2 ini.
Minggu malemnya ada tari kreasi.IA4keren bangeeeet!hehe.sayangnya cuma dapet juara 2.sediiiih.

Selasa ada lomba sahut pantun kelas kita juara 3.Rabu kemaren lomba stortel kita dapet juara 2.haha kalo ada juara umum kelas kita juara kali yaaa!!

tapi KARTINIan kali ini aku ga ikut.heeemm ga bisa foto2 deeeh.
tapi aku kesel banget sama KARTINIan taun ini.sumpaaa sensi banget.
tau kenapa?
tanya aja lah sama temen2 partner kalian apa yang bakal mereka rasain kalo kalian ga pernah nganggep partner kalian itu ada.damn it betee total kan?!emang aku uda berusaha buat cuek,cuek banget malah sampe akhirnya sekarang bener2 cuek dan ga mau peduli.yauda laaah urusin masalah2 sendiri aja kali yaaaa?
kemaren malem bikin aku tambah beteeeee berat.sumpa pengen aku tonjok2 tampol lalala.makan aja tuh sendirian.peduli aku?emang awalnya aku ga mau kan?theeen??Mind our own bussiness aja yaaaa!!

Tidak ada komentar: