Kamis, 16 April 2009

"come on boy!"

"boy boy come on boy..."

haha.. terlalu banyak kenangan yang uda dilewatin sama anak2 come on boy walopun baru latian perdana..na..na!!haha
awal DL puuun ak ga tau.tiba2 uda diajak aja sama enji disuruh tanda tangan buat surat DL. Pun si drummer kita baru pulang POPDA bulu tangkis ga tau tuh tanda tangannya piye??
berhubung hari ini adalah Kamis yang artinya puasa ak sama nad ga makan siang sooo jadilah kita ga komputer publik yang menggoda di balairung dan jadilah kita berdua nyepot di sana nyari chord lagu walopun sebelumnya sempeet dicegat Zikha Said Ecky buat bikin film karwis ahahaha trus dikasi indomie deeeh!

truus kita balik ke graha dan persiapan sambil nunggu yang makan siang selese.Linda juga baru bangun abis POPDA kaaan yauda deeeh awal kita berangkat telat.di ruang pamong kecegat gara2 sprint belom nyampe.di jalan sempet foto2 sii trus langsung ke studio Deja Vu.Nyampe sana....uda keduluan anak2 cowonya si Wanto cs.yaaaay kita nunggu bentar sampe disuru masuk.Latian perdana na na emang belom bisa bener siii tapi yaa udalaah uda bagus kok.namanya juga permulaaan hehehe.
theen kita tukeran lagi sama cowonya tapi akhirnya kita decide untuk oindah studio di Sky Light.sampe sana ternyata uda kepake yaudalah alhasil nunggu ujan "mereda" dan pulang sampe tn jam setengah 7 nae angkot no 7 hahaha.maluuuu maluuu tapi seruuuu!hahaha
di pospam uda kena catet gilaa!ga tau deh bakal diapain.

weeeew...!!!

Tidak ada komentar: